Rapat apes


Dirut :”Divisi kamu tuh banyak masalah tau gak ?”;

Manager :”Masalah apa pak ?”;

Dirut :”Saya kasih 1 contoh…bagian accounting ngeluarin uang utk beli toner printer laser jet itu utk 2 toner”;

Manager :”Terus masalahnya apa pak..”;

Dirut :”Masalahnya anak buah kamu nulis dilaporan inventory kalau sekarang jumlah tonernya ada 4….itu toner memangnya bisa beranak ?”

peserta rapat pada nyengir

Manager (dengan muka merah) : “Coba kamu periksa lagi laporannya “(#nunjuk ke teman gw)

teman gw buru-buru so sibuk buka-buka dokumen

Gw (bisikin ke teman gw):”iya pak kemarin saya liat tuh toner lagi ngerem…mungkin sekarang udah netas…makanya jadi 4″

teman gw:”awas lo man…selesai rapat gw gibeng”;

gw :”hahahaha”;

 

 

Leave a Reply

