Pemabuk


Seorang pemabuk datang ke musholla untuk shalat subuh tetapi sebelum masuk dia ketemu ustad dihalaman musholla

ustad : “kamu mau ngapain mabuk-mabuk kesini ?”;

pemabuk :”yah mau shalat shubuh lah “;

ustad :”sudah kamu pulang saja lagian ngga sah shalat dalam keadaan mabuk, memang kamu tahu shalat subuh berapa rakaat ? “;

pemabuk :”tahu donk 4 rakaat kan “;

ustad :” sudah pulang saja itu aja salah “;

akhirnya si pemabuk pulang ditengah perjalanan dia ketemu serombongan pemuda yang ingin shalat subuh

pemabuk :”hei kalian mau kemana ?”;

para pemuda :”mau shalat subuh”;

pemabuk :”kalian mau shalat subuh berapa rakaat ?”;

para pemuda :”2 rakaat”;

pemabuk  ketawa

para pemuda :” kenapa ketawa ?”;

pemabuk :”udah pulang aja jangankan kalian yg cuma 2 rakaat, gw aja yg mau 4 rakaat disuruh pulang “;

para pemuda “###%@”;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s