Sales tupperware yang pantang menyerah


mhs :”Ibu cantik deh, baju hijau..sepatu hijau..matching”;
dosen :”ga cuma itu lho..gelas ibu juga hijau…tupperware…kalau mau beli sama ibu aja,murah koq”;
Lain waktu ketemu lagi dgn tuh bu dosen
dosen :”minum apa dik…teh panas ya ?”;
mhs :”tadinya …tapi sekarang sudah dingin “;
dosen :”coba kalau pakai gelas tupperware pasti masih panas, ga cepat jadi dingin…kalau kamu mau coba beli ke ibu deh”;
teman mhs berbisik :”jangan sampai kita terayu utk beli tupperware”;
lain hari lagi nonton film kartun ibu dosen ikut nimbrung
bisik teman mhs:”kalau dia sekali lagi ngomong tupperware gw mending cabut deh”;
dosen :”liat tuh filmnya lempar-lemparan gelas sampai pada pecah coba kalau pakai tupperware ga bakalan pecah deh “;
teman mhs:”gw balik dulu ya …mau follow up twitter teman gw yg meninggal …”;
mhs :”gw ikut deh” #slamet-slamet dalam hati;
ketika nongkrong dikampus kebetulan ada tukang duren lewat sambil nongkrong makan duren tapi tiba-tiba gw dipanggil dosen ke lab komputer untuk mengerjakan sesuatu karena keasikan sampai lupa untuk menghabiskan durennya, sehingga teman gw nyusul ke lab
mhs :”wakks sob apa yang lo lakukan kenapa lo bawa tupperware “;
teman mhs:”terpaksa…habis tukang durennya sudah mau pergi lo belum balik-balik juga”;

Leave a Reply

