Rapat IT dengan Boss


Rapat IT dengan Boss

Siboss rapat IT dengan gaya melebihi boss microsoft

Boss :”Jadi perusahaan saya mau buat web, webnya harus dinamis, friendly dan eye catching kalau perlu dengan animasi  tapi loadingnya ga pakai lama”;

Peserta rapat dari perusahaan pembuat web manggut-manggut

Karyawan dalam hati “mau lo tuh boss kebanyakan “;

Boss :”tapi harganya jangan mahal-mahal “;

Karyawan dalam hati “udah gw duga ujungnya begitu “;

Boss :”bikin web itu ga sulit koq…tinggal pakai software microwave dreamweaver “;

Karyawan :”Jleb…”;

Peserta rapat dari perusahaan pembuat web bingung sambil liat-liatan

Boss melirik karyawan :”iyakan… microwave dreamweaver …benarkan ?”;

Karyawan :”hmmm anu boss bukan microwave ….tapi macro…macromedia…macromedia dreamweaver “;#dooh ngapain sih ngelirik gw

Boss :”ga usah diulang-ulang gitu donk…saya juga ngga bego-bego amat”;

#karyawan kejengkang dari bangku….dijawab salah ga dijawab salah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s