internet marketing 2 (PPC-pay per click)


Zaman sekarang memang berbagai cara bisa menghasilkan uang terutama lewat internet. Contohnya adalah salah satu situs yang bernama http://www.Ziddu.com situs ini memungkinkan membernya mengupload file untuk bisa di-sharing atau dibagi kepada pengguna Ziddu di mancanegara.

Caranya cukup sederhana, pertama sign up dulu lalu upload file yang bisa kamu bagi. Entah hasil foto kamu, script yang pernah kamu buat, atau music kamu sendiri. Nah bila file tersebut didownload oleh orang lain kamu akan mendapat bayaran sebesar $ 0.001. Yeak… kecil banget yah mungkin kalo dirupiahkan cuma sebesar 10 rupiah.

Tapi kalau yang download 10.000 orang wow bisa jadi 100.000 …Oh ya situs ini juga bisa bahasa Indonesia lho…

Belakangan ini Program PPC alias Pay Per Clik buatan tanah air banyak bermunculan. Beberapa di antara nya adalah KlikSaya.com ama PPCIndo.com. Tidak seperti Google Adsense yang lebih dominan untuk situs berbahasa Inggris. Situs PPC asal Indo ini memang dibuat untuk para pemilik blog atau situs berbahasa Indonesia.

Nah sekarang yang jadi pertanyaan gimana supaya yang ngeklik 1000 orang. Ya udah ambil kasaran dari 100 orang yang datang ke situs kamu yang ngeklik 1 orang maka kamu harus punya pengunjung 100.000 orang. Hah 100.000 orang perhari mustahil lah untuk satu situs, CosaAranda.com aja mungkin ga sebanyak itu…. Ya.. iya juga ya… ya udah bikin aja 100 situs yang populernya kaya CosaAranda.com. Dan masukin semuanya iklan PPC Indo itu. Saya yakin kamu ga cuma dapet Rp. 200.000,- InsyaAlloh lebih.

Berikut ini PTC ( di bayar tiap click ) yg benar-benar mudah di jalankan:

*** http://www.ariaptc.com/pages/index.php?refid=redbatman
( bisa buka banyak jendela sekaligus,terdaftar di beenpaid.com,auto surf,manual surf,paid to signup,50% level 1 )

*** http://www.squishycash.com/members/register.php?ref=redbatman
( paid to click,sertifikat di beenpaid.com,paid to signup international tinggal submit aja tdk usah isi form,ada kesaksian 3 jam dapat $ 41 dari paid to signup )

*** http://www.gbux.info/register.php?r=redbatman
( per click $ 0.03, 40 kali klik $ 1 dolar,kira-kira 5 hari klik $ 1 , 100% level 1 )

— Jual berbagai macam produk harga murah di bawah pasaran : http://lowpriceoke.blogspot.com

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s