digital stamp dengan pouch


Pernahkah Anda mendapat kartu khusus dari suatu merchant, yang bisa distempel untuk mendapatkan suatu gift/diskon? Nah, sekarang muncul cara baru yang lebih menarik dengan memanfaatkan ponsel, yakni dengan stempel virtual.

Inilah yang tengah digencarkan Pouch dalam mengkampanyekan aplikasi besutannya. Singkatnya, Pouch merupakan aplikasi mobile untuk menggantikan kartu, kupon, atau stempel untuk menjaga kesetiaan pelanggan.

Dengan aplikasi Pouch pelanggan juga akan mendapatkan satu kupon. Bedanya, kupon itu tidak diberikan dalam bentuk fisik, melainkan virtual. Kupon virtual inilah yang disimpan di ponsel pelanggan. Penggunaannya pun dilakukan dengan ponsel.

Pouch sendiri telah hadir sejak akhir September 2012. Aksi terbaru mereka adalah menggandeng salah satu mal terbesar di Jakarta, Central Park.

Awal kehadirannya, Pouch masih memiliki 16 merchant. Dan dalam kurun waktu sebulan, Pouch telah menggandeng 36 merchant.

untuk mendapatkan aplikasinya dapat di download di http://www.onepouch.com

setelah melakukan installasi pada handphone atau smart phone anda, anda dapat melakukan scan QR barcode setiap transaksi pada merchant yang sudah bekerja sama.

Untuk merchant, paket standar yang ditawarkan adalah mobile application marketing material,  customer analytic dashboard, employee training, dedicated customer care dan untuk add ons ada feature mobile customer survey, game play and win, online new advertising, premium analytic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s